Beranda > Motivasi Hidup > Kesabaran

Kesabaran


Kesabaran bukan merupakan hal yang populer di dunia yang sibuk ini. Kesibukan membuat kita berpacu dengan waktu sehingga kita menjadi tergesa-gesa. Tidak ada waktu untuk menunggu dan bersabar !

Kesalahan adalah salah satu karakter yang perlu kita kembangkan. Dalam hidup ini, ada hal-hal yang tidak bisa kita dapatkan dalam sekejap. Kesabaran melatih kita untuk menahan dan menguasai diri kita. Orang yang mau untuk bersabar akan melakukan lebih sedikit kesalahan dibandingkan dengan orang yang tidak mau untuk bersabar, sebab ia tidak tergesa-gesa dalam mengambil tindakan.

Kita perlu bersabar dalam menghadapi seseorang. Misalnya, kita menginginkan seseorang yang kita kasihi berubah dari cara hidupnya yang salah. Ini adalah keinginan yang baik, tetapi bila orang tersebut tidak menginginkan perubahan dalam hidupnya maka tidak ada yang dapat kita lakukan kecuali menunggu. Yang kita lakukan hanya menabur benih kebaikan. Bila kita memaksakan keinginan hati kita untuk mengubahnya, maka ia akan lari menjauhi kita.

Kita perlu belajar bersabar dalam menghadapi situasi yang sulit. Bersabar bukan berarti pasif. Di dalam ketenangan, kita dapat berpikir lebih baik dan mendengar lebih banyak sehingga kita dapat membuat keputusan yang lebih bijaksana

INGAT…!!!

Di dalam ketenangan dan kesabaran terletak kekuatan kita.

God bless you.



Kategori:Motivasi Hidup
  1. 3 Februari 2010 pukul 1:55 AM

    setuju gan.. orang sabar pasti disayang tuhan, orng yg disayang tuhan pasti masuk surga, orang yg masuk surga pasti hidup bahagia dan sejahtera.. jadi dari sabar dapat berbuah surga.. :mrgreen:

    salam smangat!!!😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: