IKIP PGRI Madiun

Bagi yang ingin tahu banyak hal tentang kampusku IKIP PGRI Madiun bisa klik disini.

Semua informasi kampus, mahasiswa, dan penerimaan mahasiswa baru.

  1. chira
    5 April 2010 pukul 3:20 PM

    kapan pmb ikip dibuka?mau daftar pgsd gmn prosedurnya?

  2. 8 April 2010 pukul 11:51 PM

    PMB kan udah dibuka.

    Coba langsung link aja ke websitenya.

  3. Suryono
    23 Juli 2010 pukul 10:47 AM

    IKIP JOSSS

  4. Suryono
    23 Juli 2010 pukul 10:49 AM

    AYO DAFTAR KE IKIP PGRI MADIUN, TERBUKTI ALUMNINYA BANYAK YANG DITERIMA MENJADI PNS CONTOHNYA IMRON RIFAI, TOTOK, HASAN, ARIS, DLL. SUKSES ANGKATAN 1999

  5. fa
    3 Agustus 2010 pukul 12:28 PM

    bos alamat liat nilai uas

  6. rini
    22 November 2010 pukul 7:18 PM

    ikip mulai kapan buka pendafatran?

    dan biaya-biaya apa saja yang harus dibayar?

    terima kasih

  7. lilik
    30 Januari 2011 pukul 7:09 PM

    np sia ikip sulit di buka????

  8. 26 Maret 2011 pukul 4:12 PM

    hai ikip pgri madiun aku alumi tahun 94 apa ikip pgri menyelenggarakan program pasca sarjana (s2 )

  9. Caraka
    9 April 2011 pukul 2:36 PM

    Info Pasca Sarjana IPA IKIP PGRI Madiun Kapan Buka ? aku nih alumni jga ????

  10. faiz nasrullah
    22 April 2011 pukul 4:52 PM

    mohon bantuanya teman2 untuk carikan inform. penerimaan mahasiswa baru ikip pgri 2011 jur. fisika, dan bisa kirim info ke 085230986644
    trims

  11. 7 Mei 2011 pukul 8:15 AM

    hy,, salam kenal dari saya mahasiswa ikip…..
    mampir ke blog q jg yah..

    http://elnicovengeance.wordpress.com/

  12. Rabi'ah Zahra
    30 Juni 2011 pukul 1:19 PM

    Asslmkm wr,wb!Hi IKIP,salam kenal dari saya.Saya lulusan SMA tahun 2006 ingin kuliah jurusan S1 Bahasa&Sastra Indonesia.Karena keadaan tidak mendukung,saya ingin menyusul mendaftar pada pertengahan bulan juli&Insyaallah,akan saya lunasi setengah dari semua biaya kuliah.Mohon pertimbangan&kebijakan yang baik dari Rektor atas minat&tanggungjawab saya ini.Sekian&terima kasih.Wasslmkm wr,wb!

  13. iffa dewi septiani
    11 Agustus 2011 pukul 8:09 PM

    kenapa situs ikip sangat sulit dibuka

  14. 18 Agustus 2011 pukul 11:41 AM

    yoh mbayar barang kok ribetmen to?

  15. 30 Oktober 2011 pukul 6:35 PM

    DAFTAR BURUAN!!!!!!!!!!

  16. luphbling2oppa
    13 Januari 2012 pukul 3:03 PM

    Tahu prosedur KHS dan KRS thn ini ya?soalnya saya mahasiswa baru jadi lom tw,

  17. Andhika
    24 Februari 2012 pukul 8:07 AM

    Kapan PENDAFTARAN IKIP dibuka….????????????????

  18. Zidna Ilma
    29 April 2012 pukul 2:44 PM

    Kapan buka pendaftaran mahasiswa baru 2012?

  19. dwi
    2 Mei 2012 pukul 11:09 AM

    og situs ikip susah di buka ea………

  20. 2 Juli 2012 pukul 8:31 PM

    like this

  21. 8 Desember 2012 pukul 7:42 AM

    Link exchange is nothing else but it is simply
    placing the other person’s webpage link on your page at proper place and other person will also do similar in support of you.

  22. 4 Januari 2013 pukul 10:32 AM

    Great post however , I was wanting to know
    if you could write a litte more on this topic? I’d be very thankful if you could elaborate a little bit more. Many thanks!

  23. Zy
    31 Januari 2013 pukul 11:11 AM

    kalau mau tanya2 info lebih lanjut tentang ikip gimana ya???soalnya di brosurnya gak ada CP nya sich,,,jadi bingung dech.mw buka situsnya susah di buka……..mw datang kekampus sibuk kerja…..

  24. RDN
    16 Maret 2013 pukul 8:13 AM

    kenapa situsnya IKIP MADIUN susah dibuka???
    aku mau daftar prodi fisika kak…

  25. 26 April 2013 pukul 4:17 PM

    qw cari info tntg pmb yg dterima jalur pmdk og sulit yha buka situsnya kak.???

  26. 27 April 2013 pukul 1:17 PM

    kok suLit di buka yaa info pmb jalur pmdknya ??

  27. 1 Mei 2013 pukul 10:46 AM

    Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your
    web site, how could i subscribe for a blog website?
    The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear concept

  28. 15 Juli 2013 pukul 12:16 PM

    Do you mind if I quote a few of your articles or blog posts as
    long as I provide credit and sources back to your site: http://yahyaeyc.

    wordpress.com/ikip-pgri-madiun/. I’m going to aslo ensure to give you the appropriate anchortext hyperlink using your website title: IKIP PGRI Madiun | All Thing’s New.

    Be sure to let me know if this is ok with you. Thanks

  29. 16 Juli 2013 pukul 6:12 PM

    mz mau tanya, nilai di KHS saya sepertinya keliru, cara membenarkannya langsung ke BAAK atau gimana?terimakasih

  30. juplita
    29 Oktober 2013 pukul 7:16 PM

    malem,, oya sya angkatan 2009 baru saja sya wisuda ikip madiun
    mohon bantuannya liat web pascasarjana S2 apa yah nmax?? soalx sya pingin tau syarat2 tuk ke jenjang S2

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: